Dewi Persik Hamil 3 Bulan

VIVAnews - Sejak menikah dengan Aldi Taher, berita miring kerap menerpa Dewi Persik. Semua tinggal angin lalu, pedangdut itu kini sedang diliputi rasa bahagia.

Dewi berbadan dua. Usia kandungannya masuk 3 bulan. "Rencananya kita kepingin punya anak kembar," katanya dilansir Espresso, Selasa 28 April 2009.

Sebelumnya, pedangdut goyang gergaji ini pernah menikah dengan Saipul Jamil. Tepatnya pada 26 Mei 2005. Lebih dari dua tahun berlalu, sejumlah konflik melanda, akhirnya mereka resmi bercerai 14 Januari 2008.

Pernikahan pertama itu tak membuahkan anak. Namun Dewi sempat mengalami keguguran. Kejadiaan naas itu menimpanya November 2006. Dewi berharap hal itu tak terulang lagi.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Libas Australia

Gagal membina rumah tangga dengan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu, ia tak merasa jera. Beberapa bulan berlalu, Dewi lalu diperkenalkan dengan Aldi Taher.

Merasakan adanya kecocokan, keduanya memutuskan untuk menikah siri. 4 Juli 2008, Dewi dan Aldi pun jadi suami istri.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Ilustrasi agama di dunia

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Ateisme secara umum merujuk pada ketidakpercayaan terhadap keberadaan Tuhan, dan seseorang yang menganut pandangan ini disebut sebagai ateis. Di Indonesia, hal itu tabu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024