Pendiri Apple Pakai BlackBerry

VIVAnews - BlackBerry benar-benar menjamur. Bahkan sampai ke kantor kompetitornya. Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, tak segan mengaku bahwa ia menggunakan BlackBerry sehari-harinya.

Hal itu dikatakan Wozniak di sela-sela interview dengan Lifehacker via telepon beberapa waktu lalu, yang dikutip VIVAnews dari BlackBerry News, Selasa 28 April 2009. Mitra Steve Jobs yang juga berandil besar melahirkan Apple Computer (sekarang bernama Apple Inc) itu mengatakan ia menggunakan BlackBerry setiap kali bepergian.

“Sebelumnya saya sempat menggunakan (Motorola) Razr untuk telepon dan SMS,” kata Wozniak. “Tetapi, sekarang saya ditemani iPhone dan BlackBerry setiap bepergian, meskipun saya tak terlalu sering menggunakannya untuk e-mail, kecuali kalau bepergian jauh,” ucapnya.

Dalam wawancara itu, Wozniak dibedah secara dalam hal apa saja yang digemarinya seputar gadget dan perangkat teknologi. Untuk browser favorit, ia memilih Firefox di samping Safari. Sedangkan untuk aplikasi e-mail, ia jatuh cinta pada Eudora.

Untuk PC yang digunakan sehari-hari, pria kelahiran 11 Agustus 1950 silam itu menggunakan Macbook Pro 17 inci.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024