Ditanya Soal Cathy Sharon, Ridho Irama Pusing

VIVAnews - Entah dari mana kabar kabar itu berhembus. Tiba-tiba, Cathy Sharon dikabarkan dekat dengan Ridho Irama, anak raja dangdut Rhoma Irama. Dikejar-kejar, Cathy bungkam seribu bahasa. Sedangkan Ridho malah bingung dengan adanya gosip itu.

"Itu gosip yang nggak bener tuh. Aku nggak merasa buat kasus. Aku nggak kenal Cahthy," kata Ridho Irama saat ditemui di Balai Sarbini beberapa waktu lalu.

Ridho mengaku bertemu Cathy di sebuah program acara musik, dimana kakak Julie Estelle itu jadi salah seorang presenternya. Hubungan Ridho dengan Cathy sebatas bintang tamu dan pembawa acara.

"Gue gak pernah ketemu berdua sama Cathy, jadi apa yang diomongin itu gak bener," ujar vokalis Sonet 2 itu. Tersiar kabar, Cathy tergila-gila dengan Ridho dan kelompok bandnya Sonet 2. Malu-malu, Ridho hanya berucap syukur jika ia dan bandnya dikagumi artis blasteran Prancis itu.

Ridho belakangan jadi perbincangan para kaum Hawa . Inul Daratista salah satunya. Artis yang masih terlibat perang dingin dengan ayah Ridho itu berharap anaknya kelak bakal mirip Ridho.

Ridho memang baru saja terjun berkarir di dunia musik. Tapi, gara-gara wajah gantengnya, banyak tawaran film menghampiri. Ridho tidak menyangkal, suatu saat bisa saja menerima tawaran main film. Tapi, tidak sekarang, "Kalau aku main film berarti aku ninggalin temen-temen sonet dong," ujarnya.

Saat ini, Ridho ingin fokus dalam karir bermusik. Apalagi Sonet 2 baru saja menyabet AMI Award untuk kategori Dangdut Komtemporer terbaik. Jadi, untuk sementara, tawaran main film Ridho tolak secara halus.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah
Hotman Paris

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Anggota Tim Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea kembali menyindir kubu pasangan Anies-Muhaimin dan Pasangan Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pilpres di MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024