KA Argo Muria Anjlok

Penumpang Dievakuasi ke Stasiun Telaga Sari

VIVAnews - Penumpang Kereta Api Argo Muria jurusan Jakarta-Surabaya saat ini dievakuasi di Stasiun Telaga Sari, Cirebon. PT Kereta Api sedang memikirkan untuk mengangkut penumpang dengan moda transportasi lainnya.

"Saat ini mereka ditempatkan di Stasiun Telaga Sari," kata Kepala PT Kereta Api Daops III Cirebon Toat saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 26 Oktober 2008.

Kereta Api Argo Muria dengan nomor CC 20329 sekitar pukul 09.20 WIB anjlok sekitar 100 meter menjelang Stasiun Telaga Sari, Cirebon. As roda gerbong pembangkit yang berada di rangkaian paling belakang keluar dari rel.

Menurutnya, jika pekerjaan pengangkatan gerbong pembangkit yang anjlok melebihi tiga jam, maka PT Kereta Api akan mengevakuasi penumpang melalui moda transportasi lainnya. "Jika lebih dari tiga jam, mereka akan diangkut dengan moda lainnya," jelasnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024