Daisy Minta Bicara Langsung dengan Manohara

VIVAnews - Setelah beredar kabar bila Manohara tertekan dengan pernikahannya, pihak kerajaan Kelantan langsung memamerkan foto-foto Manohara yang terlihat bahagia berada di samping suaminya, Tengku Fakhry.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina mengatakan bila memang anaknya itu bahagia dengan kehidupan pernikahannya, dia ingin kebahagiaan itu disampaikan langsung oleh Manohara.

"Saya ingin dengar sendiri dari mulut Mano kalau dia memang bahagia," kata Daisy saat ditemui di Hotel Niko, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 28 April 2009.

Daisy memang masih meragukan kebahagiaan pernikahan anaknya dengan Tengku Fakhry. Dia merasa anaknya itu berada dalam tekanan.

"Saya melihat wajah anak saya sedang tertekan," ucap perempuan yang menggunakan kerudung ini.

Daisy tak puas melihat keberadaan anaknya itu hanya lewat foto-foto yang dipamerkan oleh keluarga Kerajaan Kelantan. Dia ingin melihat dan bertemu dengan putrinya yang masih berusia 17 tahun tersebut.

"Saya ingin melihat anak saya. Saya ingin bertemu dengan dia dan melihat kondisinya seperti apa," ungkapnya lagi.

Dalam konperensi pers hari ini, Daisy tidak sendiri. Dia didampingi oleh Anhar Nasution, salah satu anggota Komisi I DPR. Anhar mengatakan pihaknya akan berusaha keras untuk menyelesaikan kasus ini dengan baik dan mempertemukan Daisy dengan Manohara.

"Ini menyangkut masalah warga negara Indonesia di luar negeri. Jadi sampai kapanpun akan kita bela," tegasnya.

Untuk itu, Anhar berniat akan memanggil Duta Besar Indonesia di Malaysia serta Menteri Luar Negeri untuk penyelesaian masalah tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024