'Pussycat Dolls' Konser di Jakarta

VIVAnews - Mereka pernah dicekal di Malaysia karena penampilan yang dinilai terlalu erotis. Namun Mahaka Entertainment optimis 'Pussycat Dolls' tak akan batal tampil di Jakarta.

Grup vokal perempuan asal Amerika Serikat itu akan menggoyang Istora Senayan 2 Juni 2009 mendatang.

"Saya sudah pesan sama mereka jangan terlalu hot, di sini negara yang mayoritasnya Muslim. Kita udah kasih tahu dari jauh-jauh hari," kata President Director Mahaka Entertainment Hassani Abdul Gani.

Dalam jumpa pers di FX Plaza, Selasa 28 April 2009, Hassani menyatakan 'Pussycat Dolls' akan tiba di Jakarta 31 Mei. Sebelumnya mereka menggelar konser di Perth, Australia. Setelah Jakarta, grup yang juga mahir menari itu akan melanjutkan konser ke Thailand, Seoul, dan Filipina.

Hassani menambahkan, tidak ada permintaan yang aneh dari para penyanyi seksi itu. "Semua biasa aja, minta Sandwich Salmon, minuman yang sangat Amerika. Hotel bintang 5 kamar President Suite," jelasnya.

Soal maraknya pembatalan konser akhir-akhir ini tak dirasa Hassani sebagai suatu masalah. Mahaka Entertainment yakin 'Pussycat Dolls' profesional, dilihat dari track record-nya.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024