Vira & Teuku Ryan Digosipkan Bercerai

Orangtua Vira: Teuku Ryan Jarang Pulang

VIVAnews - Keretakan rumah tangga VIra Yuniar dan Teuku Ryan, nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Menurut ayah Vira, menantunya itu sudah jarang pulang ke rumah.

"Teuku Ryan jarang pulang ke rumah untuk melihat anak-anaknya," ungkap ayah Vira, Yuyun Suryanri saat ditemuiĀ  di kediamannya di Perumahan Griya Cimanggis Blok B No 6, Cimanggis, Depok, Selasa 28 April 2009.

Orangtua Vira ini mengatakan kedua anak Vira dan Teuku Ryan sudah terbiasa dengan kondisi ayahnya tidak pulang ke rumah. Mereka tidak pernah menanyakan ayahnya.

"Buat saya yang terpenting adalah kebahagiaan cucu saya. Mereka harus sehat dan tetap ceria," tambahnya.

Tak hanya itu, menurut Yuyun, pemeran si Yoyo dalam sinetron berjudul sama itu juga jarang menghadiri acara keluarga besar Vira. Teuku selalu absen tanpa alasan yang jelas.

"Setiap kumpul keluarga, Ryan tak pernah hadir. Saya tak pernah lihat Ryan," paparnya.

Yuyun mengatakan selama ini dirinya tak pernah mau ikut campur dalam urusan tangga anaknya tersebut. Dia juga memberikan kebebasan dan menyerahkan semua keputusan kepada Vira dalam menentukan nasib rumah tangganya kelak.

"Saya tak mau ikut campur urusan rumah tangga mereka. Sebagai orangtua saya berharap yang terbaik untuk mereka," harapnya.

Kabar soal perceraian Vira dan Teuku Ryan berawal ketika beredar kabar bila Vira sudah satu bulan ini sering berkonsultasi kepada Sandy Arifin yang berprofesi sebagai pengacara. Vira sering menelpon Sandy yang memang langganan menangani perceraian di kalangan artis.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024