Shevchenko Pulang Kandang ke Chelsea

VIVAnews - Kasihan betul nasib striker AC Milan, Andriy Shevchenko. Setelah terbuang dari Chelsea ke Milan, kini ada kepastian kalau pria Ukraina itu akan dikembalikan ke The Blues.

Bukan karena Sheva bermain apik, tapi kebalikannya. Sheva tidak bisa menemukan ketajamannya kembali di Rossonero. Meski di awal musim sempat menjanjikan, ia tenggelam di balik nama Alexander Pato, Kaka maupun Clarence Seedorf.

"Sheva dalam status peminjaman dari Chelsea ke Milan. Dan saya yakin ia akan kembali ke London," kata agen Sheva, Fabio Parisi, seperti dilansir Goal, Selasa 28 April 2009.

"Jujur saja, saya rasa Rossoneri tidak akan mempertahankannya. Yang penting saat ini, Sheva masih dalam peminjaman dan menimbang apa yang terjadi musim ini. Tapi, ia akan kembali ke Chelsea," tambahnya.

Sheva memang sempat bersinar saat membela Rossoneri sepanjang musim 1999-2006. Ketika akhirnya dibeli Chelsea, tiga tahun lalu, pemain 32 tahun itu malah mandek. Ia hanya jadi cadangan dan bertahan selama dua musim dengan rasa tertekan.

Musim ini, ia pulang kandang ke Milan. Banyak pihak menilai hal ini sudah terlambat dan Sheva sudah terlampau tumpul.

Dan benar saja, hingga April 2009 pria bertinggi 183 cm itu hanya dua kali jadi starter di Serie A. Sedangkan di Piala UEFA ia hanya enam kali tampil dan hanya sekali merumput di Coppa Italia.

"Tergantung pelatih baru Chelsea (Guus Hiddink) apakah Sheva akan dipertahankan, juga tergantung kontrak. Tapi, saya juga ragu ia akan kembali ke Italia musim panas ini," tambah sang agen.

Masalahnya, saat ini Hiddink terlihat puas dengan Didier Drogba dan Nicolas Anelka, termasuk pelapisnya, Salomon Kalou. Dimana Sheva kemudian akan ditempatkan?

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024