Terkait 25 DPD Golkar Ajukan Cawapres SBY

DPD Golkar Sumbar Tutup Mulut

VIVAnews - Terkait pernyataan tertulis 25 DPD Golkar di Tanah Air yang ingin mengajukan sejumlah nama calon wakil presiden untuk bersanding dengan Susilo Bambang Yudhoyono pada Pilpres mendatang, DPD Golkar Sumbar terkesan tutup mulut.

Informasi yang diperoleha dari dua petinggi Golkar Sumbar, sepertinya terkesan tutup mulut. Ketua DPD Golkar Sumbar Leonardy Harmaini yang dihubungi ke ponselnya tidak menjawab.

Hal senada juga terjadi saat VIVAnews mencoba menghubungi Sekretaris Golkar Sumbar Irdinansyah Tarmizi. Hanya nada sambung yang muncul dibalik ponsel Irdinansyah.

Saat dikonfirmasi ke Sekretariat DPD Golkar Sumbar di Jalan Rasuna Said, Padang, tak satu pun yang bisa dikonfirmasi tentang sikap DPD Golkar Sumbar terkait infromasi 25 DPD Golkar di Tanah Air untuk kembali merapatkan barisan dengan Partai Demokrat.

Humas DPD Golkar Sumbar Soesilo Abadi Piliang yang dihubungi mengaku, hanya ketua dan sekretaris partai yang mempunyai hak bicara. "Yang lain tidak bisa bicara tentang kebijakan partai, coba aja hubungi lagi," ujar Soesilo AP, Rabu 29 April 2009.

Ia mengaku, tidak mengetahui terlalu jauh tentang agenda kedua petinggi Golkar Sumbar tersebut. Menurutnya, beberapa hari belakangan sibuk melakukan koordinasi di sekretariat. "Mungkin ada rapat pimpinan, tapi saya juga tidak tahu," ujar Soesilo.

Sebelumnya, DPD GolkarĀ  Sumbar juga memilih bungkam untuk menyatakan dukungan pada JK untuk maju sebagai capres pada Pilpres. Saat itu Irdinansyah mengaku, memiliki tiga opsi hasil rapat pimpinan DPD Golkar yang disamapikan dalam Rapimnas Golkar beberapa waktu lalu.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan
Tiga Filauf Besar Dari Yunani; Socrates, Plato, dan Aristoteles. Sumber Novel Dunia Sophie.

Alasan Filsafat Harus Lahir di Yunani Bukan di Negeri Lain

Kelahiran filsafat di Yunani ditandai dari revolusi mitos menuju logos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024