Preview Barcelona vs Chelsea

Iker Casillas: Buat Barca Lelah, Chelsea

VIVAnews - Iker Casillas mempunyai harapan di laga Barcelona kontra Chelsea, dini hari nanti. Kiper Real Madrid ini berharap Chelsea dapat membuat pemain Blaugrana kelelahan di leg 1 semifinal Liga Champions itu.

Casillas memang tak berharap Barca menelan kekalahan saat menjamu Chelsea. Namun kiper timnas Spanyol itu juga tak menampik jika ia akan sangat senang jika tim besutan Josep Guardiola kehabisan baterai di laga itu.

Pasalnya, dua raksasa Spanyol ini memang akan bersua di laga El Clasico pada Sabtu, 2 Mei 2009 nanti. Madrid tentu akan diuntungkan dengan padatnya jadwal Lionel Messi cs.

"Dari sudut pandang pribadi, saya yakin daftar pertandingan penting mereka (Barcelona) akan membuat mereka letih," ujar Casillas di situs resmi klub, Rabu, 29 April 2009.

"Saya tidak mengatakan saya ingin Chelsea menang tapi saya hanya ingin pemain Barcelona kelelahan. Barca memainkan sepakbola indah dan kami lebih efisien dengan hasil kami. Kami menjadi dua tim teratas di La Liga. Saya harap orang akan senang di laga Sabtu nanti dan semua Madridistas akan bahagia setelah pertandingan itu. Itu akan menjadi pertandingan El Clasico terbaik," beber Casillas.

Saat ini Madrid memang tengah berusaha keras mengejar ketinggalan empat poin dari Barcelona. Hasil imbang Barca saat bersua Valencia dan kemenangan Madrid atas Getafe memang membuat persaingan di La Liga semakin ramai.

Pada laga El Clasico nanti, Madrid akan menjamu Barcelona di Stadioan Santiago Bernabeu. Jika Madrid menang maka selisih poin dari Barca hanya tinggal sebiji di saat laga hanya menyisakan empat laga lagi. Namun jika Barca menang maka harapan Madrid tentu semakin menipis.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024