Bridgestone Minta Maaf pada Pedrosa

VIVAnews - Pembalap Respsol Honda Dani Pedrosa berhasil finish ketiga di MotoGP Jepang lalu. Tapi Pedrosa tetap mengaku kecewa dengan kondisi ban yang dipakainya di Sirkuit Montegi lalu.

Ya, Pedrosa memang bisa mencapai hasil lebih bagus jika dia tidak mengalami dua masalah pelik. Selain cedera kaki dan pundaknya yang belum pulih total, Pedrosa juga mengalami masalah dengan ban di balapan MotoGP seri kedua itu.

“Kami melihat beberapa masalah pada komposisi ban depan Bridgestone Pedrosa setelah balapan. Dari semua ban yang digunakan selama sepekan dan musim ini, performa kami bagus jadi kami hanya dapat mengatakan ini sebagai masalah khusus," ujar manajer ban balap Bridgestnone Tohru Ubukata kepad Crasnet, Rabu, 29 April 2009.

“Namun saya meminta maaf pada Pedrosa dan tim Honda Repsol dan saya senang Dani berhasil finsish ke tiga di balapan itu." tutup Ubukata.

Saat balapan., ban Bridgestone milik Pedrosa memang terlihat mengelupas. Kontan hal itu langsung direspon pabrikan ban asal Jepang itu. Bridgestone yang menjadi suplier tunggal di MotoGP langsung meminta maaf dan menjanjikan melakukan penyelidikan mendalam.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi
Bea Cukai bersama BNN sita dan musnahkan sabu

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Bea Cukai berhasil menyita barang bukti seberat 21 kg, dan seluruhnya telah dimusnahkan pada Rabu (24/04) di Kantor BNNP Banten.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024