Iniesta Benci Negatif Football Hiddink

VIVAnews - Andres Iniesta mengaku sangat kecewa dengan gaya permainan Chelsea di Camp Nou dini hari tadi. Gelandang Barcelona ini menilai tim besutan Guus HIddink menerapkan sepakbola negatif.

Pada pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu, Chelsea memang memilih bermain bertahan. Meski telah mencoba menusuk dari berbagai lini, namun hingga 90 menit Barcelona tak mampu menembus pertahanan berlapis dari Chelsea.

Iniesta juga mengaku kecewa dengan strategi negatif football yang diterapkan Hiddink. Namun Iniesta tak mau berlarut-larut dengan kekecewaan. Gelandang timnas Spanyol ini masih yakin timnya akan menoreh kemenangan di kandang The Blues, Stamford Bridge.

“Kami mencoba memainkan semua gaya sepakbola indah kami. Semua pemain ikut menyerang dan berusaha mencetak gol. Tapi ketika semua pemain berada di belakang tentu Anda tidak ingin bemain sepakbola. Ini menjadi kompleks," sindir Iniesta seperit dilansir Goal, Rabu, 29 April 2009.

“Keuntungan kini berada di London. Tapi kami akan pergi dengan motivasi tinggi untuk mencetak gol dan memenangkan perandingan demi partai final," tambahnya.

Barcelona sendiri akan kembali melakoni laga berat usai menjamu Chelsea di leg 1 semifinal Liga Champions itu. Duel El Clasico melawan Real Madrid kini telah menunggu Blaugrana, Sabtu, 2 Mei 2009 nanti.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024