Tiga Unjuk Rasa Warnai Jakarta & Tangerang

VIVAnews - Kemacetan di Jakarta dipastikan akan bertambah karena tiga unjuk rasa yang akan digelar disejumlah titik di Ibukota pada Rabu 29 April 2009.

Berdasarkan data dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Ketiga unjuk rasa akan berlangsung disejumlah ruas protokol.

Unjuk rasa pertama akan berlangsung di Kantor BKPM Jalan Gatot Soebroto Jakarta Selatan dan dilanjutkan menuju Kedubes Korea Jalan Gatot Soebroto Jakarta Selatan.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

Kemudian dilanjutkan ke Dubes Malaysia Jalan HR Rasuna Said, Jakarata Selatan, kemudian berlanjut ke Lippo Karawaci Tangerang di Menara Matahri & Mochtar Riyadi Institut Nano Technology. Demo akan berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB .

Untuk selanjutnya demo akan berlangsung di depan kantor Disnaker Tangerang. Aksi ini akan dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Sedangkan unjuk rasa yang terakhir akan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Petukangan Utara, Pesangrahan, Jakarta Selatan, unjuk rasa ini akan dimulai sekitar pukul 10.00
WIB.

Bagi para pemakai jalan diimbau untuk lebih berhati-hati agar tidak terjebak pada kemacetan.

[dok. Humas Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian]

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Menteri Koordiantor Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyebut negara anggota OECD mengakui leadership yang ditunjukkan Indonesia di ASEAN dan selama gelaran G20 ke

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024