Kaca Mobil Dipecahkan, Rp 15 Juta Raib

VIVAnews - Pastikan mobil milik Anda terparkir dengan benar dan aman untuk mendapat penjagaan. Pada Selasa, 28 April 2009, seorang karyawan swasta kehilangan barang berharga dari dalam mobilnya.

Korban bernama Misnahuddin, kehilangan barang berharga setelah pelakunya memecahkan kaca mobil miliknya.

Kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB, Mishanuddin yang diketahui warga Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur ini, memarkirkan mobilnya di depan Kantor Perwakilan Pemerintah Daerah Majene Sulawesi Barat, Jalan Bunggur Besar No 21, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Setelah memastikan mobilnya dalam keadaan terkunci, korban kemudian masuk ke dalam kantor. Saat itulah pelaku melancarkan aksinya memecahkan kaca mobil dan mengambil laptop, modem, buku cek dan giro bank mandiri, dan surat penting lainnya.

Korban baru menyadari bahwa barang berharganya telah raib setelah keluar dari kantor. Dia kaget mendapati kaca mobilnya sudah dalam keadaan pecah dan barang-barang korban yang berada di dalam mobil sudah raib. Total kerugian yang dialami korban mencapai Rp 15 juta.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Rabu 29 April 2009, membenarkan kejadiaan itu. Hingga kini pelaku masih dalam penyelidikan dan kasusnya ditangani petugas Kepolisian Sektor Metro Kemayoran.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo
Kaesang dan Erina Gudono

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Di depan Ka'bah, Kaesang dan Erina berpose memamerkan foto USG calon buah hati mereka. Foto bahagia itu diunggah Kaesang di akun Instagram miliknya

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024