Vicky Absen di Sidang Cerai, Mertua Kecewa

VIVAnews - Vicky Nitinegoro absen di sidang cerai perdananya. Ternyata, hal ini membuat sang mertua, Artuti Ramlan sangat kecewa.

"Sebagai orangtua saya kecewa karena Vicky tidak datang. Saya merasa tidak dihargai," kata Artuti saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Gara-gara Vicky tidak datang pada sidang cerai pertamanya, persidangan tersebut berjalan singkat. Cynthia Nabilla Ramlan, istri Vicky datang dengan di dampingi kuasa hukumnya, Sandy arifin SH dan ibunya, Artuti Ramlan dan kakaknya, Olla Ramlan.

Mengenai ketidakhadiran Vicky di persidangan, Cynthia tak mau berkomentar. Dia menyerahkan masalah itu kepada Vicky.

"Dia mau datang atau tidak itu urusan dia," tuturnya.

Menurut kuasa hukum Cynthia, Sandy Arifin seharusnya pada sidang pertama ini Vicky hadir di persidangan.

"Seharusnya kedua belah pihak bisa hadir. Setelah itu sih bisa saja hanya diwakilkan dengan pengacara," tutur pengacara yang biasa mengurus kasus perceraian artis tersebut.

Di dalam sidang, adik artis Olla Ramlan ini dinasehati hakim untuk pikir-pikir dahulu dengan gugatan cerai yang dilayangkannya ke pengadilan agama. Hakim berharap Cynthia dan Vicky bisa berdamai.

Cynthia menggugat cerai Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April lalu. Sebelum menggugat cerai suaminya itu, perempuan asal Kalimantan ini sempat berkonsultasi sebanyak tujuh kali kepada pengacaranya. Cynthia memang sangat hati-hati dalam mengambil langkah cerai ini. Banyak hal yang dipertimbangkan oleh Cynthia. Dia tak ingin salah jalan, sehingga semuanya benar-benar dipikirkan secara matang.

Sidang akan dilanjutkan pada 13 Mei mendatang dengan agenda masih mediasi.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024