Vira & Teuku Ryan Digosipkan Akan Cerai

Vira Yuniar Dua Kali Konsultasi ke Pengacara

VIVAnews - Rumah tangga Vira Yuniar dan Teuku Ryan dihantam gosip cerai. Vira pun diketahui sempat konsultasi dengan Sandy Arifin, pengacara yang biasa menangani kasus perceraian artis.

Menurut Sandy Arifin, Vira memang sempat berkonsultasi dengan dirinya sebanyak dua kali. Tetapi, Sandy tak mau menjelaskan apa yang sebenarnya di konsultasikan bintang sinetron itu dengan pengacara berkulit putih itu.

"Vira dengan saya hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. dan perlu ditekankan tidak membahas gugatan cerai," kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Sandy menjelaskan sampai sejauh ini, artis berdarah Padang-Sunda itu belum meminta dirinya untuk menjadi kuasa hukumnya. Selain itu, Vira juga tidak membicarakan masalah gugat menggugat.

"Belum ada rencana gugatan cerai dari Vira,' ungkapnya singkat.

Rumah tangga Vira dengan pemeran Yoyo dalam sinetron yang sama memang sedang ada masalah. Hal itu diungkapkan oleh ayah Vira, Yuyun saat ditemui di rumahnya di Griya Cimanggis, Depok kemarin siang. Tak hanya itu, Yuyun juga menjelaskan menantunya itu juga tak pernah lagi pulang ke rumah untuk menjenguk anak-anaknya.

Walaupun tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya itu, Yuyun berharap Vira jujur dan terbuka menyangkut masalah rumah tangganya. Dia juga ingin apapun keputusan yang diambil Vira merupakan keputusan yang terbaik bagi semua pihak.

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan
Ahn Yu Jin dan Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Salah satu momen paling memukau dari acara ini adalah pemberian Penghargaan Popularitas Prizm kepada dua bintang paling bersinar, yakni Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024