Mourinho Kandidat Teratas Ganti Fergie

VIVAnews - Manajemen Manchester United sudah mulai mengadakan pertemuan untuk membahas pengganti Sir Alex Ferguson sebagai pelatih.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

News of the World melansir daftar nama calon pelatih MU. Dalam daftar tersebut nama pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, tercantum pada posisi teratas.

"Mourinho adalah nama yang ramai dibicarakan para petinggi (MU). Ia punya kepribadian dan catatan sukses yang dibutuhkan untuk meneruskan tugas Sir Alex," ujar sebuah sumber pada News of the World.

"Dia menuai hubungan baik dengan Sir Alex ketika masih membela Chelsea. Dan Sir Alex berperan besar dalam menunjuk siapa penggantinya," tambah sumber tersebut.  

Setan Merah memang sedang mencari pengganti Sir Alex yang dikabarkan segera pensiun musim ini.

Apalagi kini usia pria Skotlandia itu sudah menginjak 69 tahun dan mengaku sudah mulai mengalami masalah kesehatan.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Mourinho dikabarkan merespons positif minat the Red Devils pada dirinya. Minggu ini saja ia mengeluarkan pernyataan soal kemungkinan hijrah kembali ke negeri Ratu Elizabeth.

"Saya jatuh cinta pada Liga Inggris dan saya pasti kembali suatu hari nanti. Itu yang ingin saya lakukan sesudah (melatih ) Inter," ujar the Special One.

Sebuah sumber di Chelsea juga mengkonfirmasi hasrat terpendam si Big Mouth tentang Setan Merah. "Jose selalu menyampaikan cintanya pada MU dengan jelas. Malahan ia terlihat terobsesi bahkan sempat berbicara ingin melatih mereka,".

Bila memang MU berminat, maka paling tidak mereka harus bersabar hingga tiga musim ke depan. Sebab itulah masa kontrak Mourinho bersama Inter di Italia.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Masuk sebagai pengganti Sir Alex pun bukan perkara mudah. Selama 22 tahun bersama Setan Merah, paling tidak 10 gelar Liga Inggris, lima Piala FA, satu gelar UEFA dan Winners, serta dua titel Liga Champions, sudah dipersembahkan Sir Alex. Siapa kandidat terbaik yang mendekati prestasi di atas?

4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024