Jeda MotoGP, Rossi Hadiri Festival Tahunan

VIVAnews - Valentino Rossi dijadwalkan akan menghadiri parade di sirkuit Isle of Man TT, Juni 2009 mendatang. Dalam acara tersebut, Rossi akan mengelilingi sirkuit sebagai bagian dari acara.

Namun, seperti dilansir Motorcycle News, Rabu 29 April 2009, Rossi tidak akan sendiri tampil sebagai bintang. Italiano berusia 30 ini akan ditemani juara dunia delapan kali yang juga asal Italia, Giacomo Agostini.

"Jadwal MotoGP memang sibuk tahun ini. Tapi, kali ini TT sengaja memajukan jadwal hingga ada jeda waktu dua pekan antara GP Mugello (31 Mei) dengan Catalunya (14 Juni)," kata Rossi.

"Jadi sekarang saya punya kesempatan (menghadiri acara) itu," tambahnya.

Sirkuit yang akan dijajal Rossi memiliki panjang 61,1 km dan menjadi acara paling ditonton selama festival. Rossi sendiri sepertinya akan melalui acara tersebut tanpa ada beban berlebih.

Pasalnya, hasil dalam dua GP pertama menempatkannya di peringkat 2 klasemen sementara dengan poin 20.

Ini buah keluar sebagai runner up di dua GP beruntun, Qatar dan Jepang. Sedangkan jelang GP ketiga di Jerez, Spanyol, 3 Mei mendatang, Rossi pasti menargetkan hasil yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024