Dewi Sandra Akui Masih Cinta Glenn Fredly

VIVAnews - Walaupun Glenn Fredly sudah melayangkan gugatan cerai kepada Dewi Sandra ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, cinta Dewi Sandra terhadap Glenn tak memudar.

Penyanyi yang baru saja mengeluarkan album baru ini mengaku masih memiliki rasa cinta terhadap suaminya tersebut.

"Cinta saya sama Glenn memang masih sangat besar. tetapi saya tidak tahu cinta Glenn ke saya," ucap Dewi saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Dewi mengatakan dirinya berusaha menjaga hubungannya dengan Glenn tetap baik. Mereka juga masih berkomunikasi dan masih sering berbicara satu sama lain.

Tetapi, Dewi tak mau berharap lebih dari hubungan baik yang sedang mereka jalani tersebut. Dia ingin menjalani segalanya dengan apa adanya seperti air yang mengalir.

"Saya hanya berusaha sebaik mungkin dan menerima hasilnya yang terbaik," paparnya.

Saat ini sidang perceraian Dewi Sandra dan Glenn masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Untuk kasus perceraiannya itu, Dewi memilih untuk pasrah.

Tak hanya itu, permasalahan yang menimpa rumah tangganya membuat dia bersedih dan mengeluarkan airmata. Dewi mengatakan sangat menikmati waktu-waktu saat menangisnya itu. Bahkan, karena sering menangis membuat matanya bengkak.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024