Wiranto Kumpulkan Kader & Fungsionaris Hanura

VIVAnews - Ketua Umum Hanura, Wiranto sore tadi, Rabu 29 April 2009 mengumpulkan para kader dan fungsionaris Partai Hanura. Pertemuan tersebut untuk membahas mengenai situasi dan perkembangan politik yang belakangan berkembang.

"Wiranto meminta para kader untuk mengamati secara seksama situasi perkembangan politik belakangan ini," kata juru bicara partai Soehandoyo, di Jakarta, Rabu 29 April 2009. Wiranto juga meminta untuk mencermati secara seksama perhitungan suara nasional dalam tabulasi KPU.

Soal apakah Wiranto akan berkoalisi dengan PDIP atau Golkar, Soehandoyo mengatakan semua tergantung ketua umum, karena sepenuhnya kewenangannya, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan koalisi.

"Semua tinggal bagaimana Wiranto yang menentukan, soal keputusan Wiranto akan jadi cawapres Mega, semua terganting Wiranto, tetapi semua harus menahan diri jangan nafsu," tuturnya.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024