LIVE antv pkl 18.30 WIB

Persija Kembali Bangkit di Menit Akhir

VIVAnews - Persija Jakarta akhirnya memaksakan hasil imbang 2-2 dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 29 April 2009.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Diva Tarkas (3') dan Julio Lopez (51'), Persija menyusul lewat Aliyudin (60') dan Bambang Pamungkas (90).

Gol pertama Persija merupakan buah kerja keras serangan BP dan Aliyudin. Sundulan BP yang dimentahkan kiper Samsidar, langsung dihantam oleh Aliyudin. Gol ini sekaligus gol ketujuh Aliyudin di musim ini.

Perjuangan Aliyudin langsung membakar semangat pasukan Danurwindo. Di menit 71 lagi-lagi BP memberi umpan cantik untuk rekannya, Fabio Lopes. Namun, sama seperti di babak pertama, Lopes gagal memanfaatkannya.

Melihat kiper Samsidar sulit ditaklukan, pemain Persija mulai mencoba tembakan-tembakan langsung. Salah satunya terjadi di menit 77 dan 85. Namun, kiper yang menggunakan baju kuning hitam itu menepis keduanya dengan kepalan tinju.

Di menit-menit akhir, seluruh pemain Juku Eja sudah turun ke garis pertahanan. Namun nyatanya Dewi Fortuna masih berpihak pada tim Macan Kemayoran.

Pasalnya, dengan setumpuk pemain bertahan, BP masih bisa mencuri gol lewat sundulan yang bersarang di kiri gawang. Dengan tenang striker timnas itu menerima umpan dan memaksakan hasil seri 2-2 untuk timnya.

Ini kali kedua berturut Persija terselamatkan lewat gol di menit akhir. Sebelumnya, mereka juga diselamatkan gol di masa injury time saat melawan Arema Malang, tiga hari lalu.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024