Cannavaro Tunggu Pinangan 'Nyonya Tua'

VIVAnews - Bek Real Madrid, Fabio Cannavaro dikabarkan akan balik kandang. Pemain tim nasional Italia itu sedang berupaya untuk bisa kembali tampil bersama klub lamanya, Juventus.

Kabar menganu kembalinya Cannavaro ke pelukan Si Nonya Tua semakin santer. Media-media di Italia dan Spanyol bahkan percaya, Cannavaro akan berkostum Juventus pada musim semi ini.

Kabar ini juga dikuatkan oleh agen Cannavaro, Gaetano Fedele. Dia mengusulkan agar Cannavaro bermain di Turin sekali lagi.

"Kami sedang menunggu Juventus mengirimkan fax ke Real Madrid. Kami akan menunggu hingga dua pekan untuk mencari solusi yang tepat untuk kepindahan ini," kata Fedele seperi dilansir Radio Kiss Kiss, Rabu, 29 April 2009.

Cannavaro merupakan merupakan mantan pemain Juventus. Dia bermain untuk Bianconeri sepanjang 2004-2006. Cannavaro terpaksa hengkang ke Real Madrid karena skandal Calciopoli. Skandal ini melibatkan lima klub, yakni Juventus, AC Milan, Fiorentina, Lazio, dan Reggina. 

"Bagaimana pun juga, proposal dari Juventus adalah yang paling menarik. Namun untuk sementara, Cannavaro akan berkonsentrasi dulu untuk menyelesaikan musim ini bersama Real Madrid," tandas Fedele.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23
Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024