Diincar MU, Kaka Siap Dilepas Berlusconi

VIVAnews - Rumor akan diboyongnya Ricardo Kaka oleh Manchester United membuat supremo AC Milan, Silvio Berlusconi angkat bicara. Presiden Rossoneri ini mengaku takkan menahan jika Kaka memang ingin hengkang.

Sebelumnya, beredar rumor jika Setan Merah akan mendatangkan Kaka guna mengisi tempat Cristiano Ronaldo yang akan hengkang ke Real Madrid. Meski arti penting pemain berusia 27 tahun ini di San Siro tak terbantahkan, namun Berlusconi mengaku takkan menahan siapa pun pemain Milan yang ingin pergi.

Ucapan Berlusconi tentu bukan isapan jempol belaka. Kasus Andriy Shevchenko menjadi bukti ucapannya.

Sudah menjadi rahasia publik jika Sheva adalah anak emas Berlusconi. Namun, keinginan Sheva bergabung dengan Chelsea tak dihambat olehnya.

“Apakah Kaka akan tinggal? Saya harap begitu. Tapi, Anda tentu melihat bagaimana perlakuan kami di Milan. Kami tidak akan mengekang keinginan pemain-pemain kami," ujar Berlusconi seperti dilansir Tribalfootball, Kamis 30 April 2009.

“Pemain harus bahagia bersama kami. Ketika Shevchenko mengatakan kepada saya dia ingin bermain di Inggris, dan semua orang tahu betapa kami semua mencintainya. Kami akan merasa tidak tepat jika mengatakan tidak," beber pengusaha media Italia ini.

Kaka memang menjadi salah satu pemain Milan yang musim depan diprediksi akan menjadi rebutan. Klub sekota United, Manchester City juga masih menyimpan ambisi untuk mendatangkannya. Itu belum ditambah Real Madrid yang juga tertarik memboyongnya.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024