Pemilu Presiden 2009

Megawati Sambut Wiranto di Kantor PDIP

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali, sudah menggelar pertemuan. Usai pertemuan itu, Megawati langsung berangkat ke Kantor Pusat PDI Perjuangan untuk bertemu Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto.

Megawati Soekarnoputri dan rombongan langsung menuju Kantor Pusat PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis, 30 April 2009. Megawati tidak sendiri, tapi didampingi petinggi PDI Perjuangan lainn.

Mereka yang ikut dalam rombongan yakni, Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas, Sekretaris Jenderal, Pramono Anung, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo. Rombongan berangkat lima menit setelah menggelar jumpa pers bersama Suryadharma Ali.

Rencananya, Megawati akan bertemu dengan Wiranto di Kantor Pusat PDI Perjuangan. Pertemuan Megawati-Wiranto merupakan yang kesekiankalinya dilakukan.

Nama Wiranto kini semakin menguat untuk disandingkan dengan calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla. Megawati dengan Wiranto dijadwalkan akan bertemu sekitar pukul 11.00 WIB.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024