Usai Nikah, Adjie & Angelina Langsung Kerja

VIVANews - Usai menggelar acara ijab kabul, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh langsung sibuk rapat di DPR. Mereka tak terlihat seperti pasangan yang baru saja menikah.

Biasanya, pasangan pengantin baru akan sibuk mempersiapkan perjalanan bulan madu mereka. Tetapi, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh justru berbeda. Usai melangsungkan pernikahan pada Rabu, 29 April 2009 kemarin, pasangan ini malah sibuk menghadiri rapat paripurna di Gedung DPR RI.

Adjie dan perempuan yang akrab disapa Angie ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Akad nikah berlangsung pada pagi hari. Namun, Sularno, Kepala KUA Pulogadung yang menikahkan pasangan ini tak mau memberi tahu tempat akad nikah berlangsung.

"Kita tak bisa kasih tahu. Yang Jelas pernikahan mereka resmi secara hukum," kata Sularno yang ditemui di kantornya di KUA Pulogadung, Jalan Balai Pustaka Baru, Jakarta Timur.

Sularno menjelaskan akad nikah Adjie dan Angie berjalan singkat sekitar 20 menit. Pernikahan pasangan ini dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan kerabat dekat mereka.

Kabar pernikahan pasangan ini sebenarnya santer terdengar dari beberapa waktu lalu. Mereka selalu menutup-nutupi rencana pernikahannya. Tetapi, Adjie dan Angie memang pernah mengatakan bila mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Pemilu 2009 ini.

Dan hal itu menjadi kenyataan. Pasangan ini telah menikah secara resmi. Sayang, Adjie dan Angie belum berminat untuk berbagi kebahagiaan mereka kepada publik.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024