PPP Tak Ajukan Capres dan Cawapres

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan tidak memiliki calon yang akan diajukan menjadi calon presiden dan calon wakil presiden dalam koalisi menghadapi Pemilihan Presiden 2009. Demikian disampaikan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Kamis 30 April 2009.

Pernyataan ini terkait dengan perolehan suara PPP dalam Pemilihan Umum Legislatif 2009. Pada penghitungan suara sementara di Komisi Pemilihan Umum (KPU), PPP hanya mengantongi sekitar 5 persen suara.

"PPP akan dukung siapapun yang disepakati untuk maju," kata dia usai bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri, Kamis 30 April 2009.

Sejauh ini, Suryadharma menilai PPP cenderung akan mendukung Koalisi Partai Besar yang digawangi enam partai yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerakan Indonesia Raya, dan Partai Hati Nurani Rakyat. "Kemungkinan, Koalisi Partai Besar ini akan terus."

Suryadharma menambahkan akan ada pertemuan khusus yang dihadiri lengkap oleh partai Koalisi Partai Besar untuk menentukan capres dan cawapres. "Nanti akan dibicarakan secara mendalam."

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024