Baru Cerai, Mel Gibson Gandeng Pacar Baru

VIVAnews - Mel Gibson dan istrinya, Robyn baru saja bercerai. Mel pun tanpa sungkan mengandeng dan memperkenalkan pacar barunya kepada publik.

Mel Gibson sepertinya sedang didera puber kedua. Di usianya yang ke-53 ini, aktor kawakan tersebut jatuh cinta lagi dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda darinya. Bintang ;Braveheart' ini mengajak kekasih barunya, Oksana Pochepa pada acara gala premiere film 'X-Men Origins:Wolverine' di Los Angeles.

"Mereka datang dengan sangat hati-hati. Mereka tak ingin menarik perhatian publik. Tetapi Mel terlihat nyaman dengan Oksana," ujar saksi mata seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 30 April 2009.

Mel dan Oksana tanpa sungkan-sungkan berjalan mesra di karpet merah. Tak terlihat kesedihan dalam wajah Mel karena rumah tangganya dengan Robyn berakhir dengan perceraian.

Cinta memang bisa membutakan manusia. Mel juga tak peduli walau ketujuh anaknya sakit hati dengan dirinya karena berselingkuh. Anak-anak Mel memang tidak setuju saat orangtua mereka memilih untuk bercerai.

Mereka tidak terima dengan kenyataan pahit tersebut. Untuk menunjukkan rasa kecewa mereka, ketujuh anak Mel melakukan aksi mogok bicara dengan ayah mereka.

Gibson bercerai dari istrinya pada 13 April lalu. Tetapi, Gibson mengatakan bila dirinya sudah lama berpisah dari Robyn. Dia mengaku berpisah dari Robyn sejak 2006 lalu.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024