Maia Usir Sepi dengan Bekerja

VIVAnews - Sejak menggugat cerai Ahmad Dhani, Maia memilih hidup sendiri. Dia juga tak bisa kumpul dengan anak-anaknya. Dia pun merasa kesepian. Tak mau meratapi nasib, Maia menyibukkan diri dengan bekerja.

"Maia sekarang adalah seorang Workaholic berat," ujarnya. Setiap hari fokus Maia adalah pekerjaaannya sebagai musisi.

Maia mengatakan bila tidak bekerja dia justru merasa stres mneghadapi berbagai masalah rumah tangganya. Ditambah lagi dengan rasa kangennya terhadap ketiga buah hatinya yang berada di tangan Dhani. Maia tak bisa bertemu anak-anaknya dengan leluasa. Hal itu sering membuatnya sedih. Untuk mengalihkan rasa sedihnya itu, Maia memilih berkutat di studio musik.

"Daripada stres, diem, terus sinting mending kerja," ujar Maia beralasan.

Tidak mau terbelenggu, kian hari Maia memantapkan prestasinya. Ratu bubar, muncul Duo Maia, dengan menggandeng vokalis baru Mey Chan. Penghargaan 'Inspire Women' juga pernah disematkan untuk Maia. Tak cuma itu, Keraton Surakarta mempercayakan gelar kebangsawanan kepada perempuan cantik ini.. Belum lama, Maia hadir dengan album 'Sang Juara'.

Semua prestasi yang diraih Maia tidak lantas membuat pelantun lagu 'EGP' ini berpuas diri. Maia justru semakin terpacu untuk menghasilkan karya yang terbaik dan bisa dibangggakan.

"Sekarang tanggung jawab semakin besa. Saya harus semakin bersemangat," ujar Maia.

Kegiatan Maia tidak hanya di bidang musik. Maia mulai merambah dunia bisnis. Maia telah memiliki tiga kafe. Selain itu, perempuan yang juga mulai melirik dunia akting ini juga berkonsentrasi mengurus Maia Entertainment. Yaitu, label rekaman yang mengangkat nama Duo Pasto.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024