Giliran PDIP Akan Datangi Hanura

VIVAnews - PDI Perjuangan akan sambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), besok. "Gantian, PDI Perjuangan yang ke Hanura," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Kamis 30 April 2009.

Menurut Tjahjo, pertemuan pukul 14.00 WIB itu, tidak hanya dihadiri kedua partai. "Kemungkinan ketua umum partai lain juga," kata dia tanpa menyebutkan peserta pertemuan di kantor DPP Hanura itu.

Pertemuan itu akan membahas Koalisi Partai Besar yang digawangi enam partai, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Hanura, dan Partai Persatuan Pembangunan.

"Mudah-mudahan kesepakatan bisa dicapai dengan segara karena kami dikejar waktu," kata dia. Salah satu agenda pembahasan adalah penjajagan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung koalisi dalam Pemilihan Presiden 2009.

Sebelumnya, pertemuan antara partai-partai itu kerap dilakukan di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri, Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024