Dirut PT PRB Ditembak

Sembilan Pelaku Berada di Tempat Rahasia

VIVAnews - Sembilan orang yang diduga pelaku pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia, salah satu BUMN, Nasrudin Zulkarnaen masih menjalani pemeriksaan intensif. Agar pemeriksaan tidak terganggu, polisi membawa para tersangka ke tempat yang dirahasiakan.

"Mereka disimpan dulu di sebuah tempat yang dirahasiakan," kata Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 30 April 2009.

Namun dia tidak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai sejumlah informasi yang beredar, termasuk tentang keterlibataan pemilik media, Sigid Haryo Wibisono. "Itu biar Kapolda yang menjelaskan," katanya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Crysnanda  belum mengagendakan jumpa pers itu. "Belum ada perintah. Nanti dikabari lagi," katanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024