Afgan Takut Akting di Film

VIVAnews - Afgan ternyata memiliki keinginan untuk main film. Tetapi, niatnya itu harus ditunda dulu karena dia belum berani pamer aktingnya di film.

"Saya harus belajar akting dulu. Kalau belum belajar saya tidak berani. Takutnya malah kacau," kata Afgan saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 30 April 2009.

Merasa kemampuan aktingnya masih biasa-biasa saja, Afgan terpaksa menolak tawaran film yang datang padanya. Dia merasa belum siap untuk terjun di dunia akting.

"Akting buat video klip saja masih susah apalagi di film. Masih harus banyak belajar," ucap pemilik nama Afgansyah Reza ini.

Afgan menuturkan dirinya memang tak mau dibilang aji mumpung bila dia terjun ke dunia akting. Oleh karena itu, penyanyi ini ingin membekali dirinya dengan kemampuan akting agar tidak mempermalukan dirinya.

Sebagai permulaan, Afgan mencoba menjadi cameo di film 'Bukan Cinta Biasa'. Pelantun 'Sadis' ini merasa sangat menikmati peran kecil di film yang juga dibintangi Wulan Guritno tersebut.

"Senang saja bisa jadi cameo di sini. Sebenarnya sih ditawari lebih tapi belum pede (percaya diri)," paparnya.

Walaupun tawaran akting banyak datang pada dirinya, Afgan tetap konsentrasi pada karier nyanyinya. Afgan menjelaskan dia bisa mendapatkan kepuasaan di dunia nyanyi.

"Kalau dinyanyi itu kita bisa improvisasi sendiri. Jadi puas saja kalau bisa memberikan yang terbaik buat pendengar," tandas pria pemalu ini.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024