Resmi Menjadi Suami Angelina Sondakh

Adjie Massaid Pelit Bicara

VIVAnews - Adjie Massaid telah resmi menjadi suami dari Angelina Sondakh. Tetapi, Adjie masih malu-malu mengakui hal tersebut. Dia sangat pelit bicara.

Pada saat disinggung soal kebenarannya dengan Angelina Sondakh, Adjie tidak membantah maupun mengiyakan masalah tersebut.

"Pokoknya, saya ingin membangun keluarga yang sakinah," ucap Adjie singkat saat ditemui di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, Kamis 30 April 2009.

Dari pernyataan Adjie itu, tentunya bisa digambarkan bila pria berdarah Belanda ini memang sudah memiliki ikatan resmi dengan perempuan yang akrab disapa Angie itu.

Tak hanya itu, di wajah tampannya tersebut juga selalu dihiasi senyum bahagia. Dia terlihat berbeda dari biasanya.

Adjie menikah dengan Angie pada 29 April 2009 kemarin pagi. Pernikahan itu berlangsung secara diam-diam dan sederhana. Pernikahan mereka tercatat di KUA Pulogadung, Jakarta Timur.

Tidak seperti pasangan pengantin baru lainnya yang sibuk mencari tempat berbulan madu, Adjie dan Angie malah harus langsung bekerja. Setelah menikah, mereka langsung menghadiri sidang paripurna di DPR.

Adjie tak mau banyak bicara soal pernikahannya dengan perempuan asal Manado tersebut. Dia lebih senang mengumbar senyum dengan sejumlah wartawan yang meminta komentar darinya.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Adjie. Dia pernah menikah dengan Reza Artamevira. Tetapi, pernikahan itu kandas dengan perceraian. Dari pernikahannya dengan Reza, Adjie dikarunia dua orang putri.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024