Mantan Pacar Ronaldo Menolak Maradona

VIVAnews - Pesona dan karisma Diego Armando Maradona masih diakui orang banyak. Sayangnya, itu tak berlaku buat Gemma Atkinson.

Mantan pacar Cristiano Ronaldo ini mengaku pernah menolak rayuan Maradona. Itu terjadi dalam acara amal sepakbola beberapa waktu lalu.

"Ia (Maradona) bilang saya punya mata yang indah," kata Gemma menirukan ucapan Maradona di WAGS. "Saya sempat bilang 'wow, terima kasih!"

Model berusia 24 ini memang menghampiri Maradona. Ia minta tanda tangan dan berfoto bersama legenda sepakbola dunia dan Argentina itu.

"Ia pria yang sangat ramah dan menyenangkan. Sayangnya, ia terlalu pendek. Ia kecil sekali," lanjut Gemma.

Memang, di masa jayanya dahulu, Maradona mendapatkan julukan El Pibe del Oro alias Si Boncel. Tak lain karena ukuran tubuh pria yang kini berusia 48 tahun itu.

Rupanya Gemma tak mempedulikan karisma Maradona. Juga kekayaan serta pengaruh yang dimilikinya.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Rayuan Maradona yang sempat sangat manjur saat bermain bersama Napoli di Serie A itu kini tak mempan buat Gemma.

Wanita berambut blonde dan memang bermata indah ini lebih memilih para pesepakbola muda macam Alan Smith, Ronaldo dan Marcus Bent. Gemma sempat bertunangan dengan Bent, tapi kini telah berpisah.

Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024