Malam Ini Sultan Bertemu Megawati

VIVAnews – Malam ini, Kamis 30 April 2009, Sri Sultan Hamengku Buwono X akan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kedua tokoh akan bertemu di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejatinya pertemuan dijadwalkan pukul 19.00, namun seperempat jam lewat, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang berniat maju menjadi calon presiden itu belum tiba di rumah calon presiden PDI Perjuangan.

Pertemuan dengan kader Partai Golkar itu merupakan rangkaian dari wacana koalisi yang digalang PDI Perjuangan.

Wacana koalisi yang hendak digalang PDIP antara lain dengan Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Hanura, PPP dan PAN.

“Koalisi tidak untuk jangka pendek, pemilihan presiden, saja,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo. “Tapi untuk jangka panjang yang diwujudkan dalam kebersamaan di parlemen dalam setiap pengambilan keputusan politik.”

Mengenai calon presiden dan calon wakil presiden, Tjahjo mengatakan masih harus menunggu hasil beberapa pertemuan dengan partai-partai itu.

Salah satunya pertemuan itu akan dilakukan pada Jumat 1 Mei 2009 dengan Partai Hanura. “Diharapkan bisa difinalkan,” kata dia. “Kemudian masih ada pertemuan dalam sisa dua hari yang akan datang.”

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024