LIVE antv 18.30 WIB

Da Rocca Buat Persipura Sementara Unggul

VIVAnews - Persipura Jayapura untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Persita Tangerang di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. Persipura unggul sementara lewat gol David da Rocca.

Bertanding di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis, 30 April 2009, Persita yang kini nangkring diperingkat 15 sebenarnya mampu mengimbangi Persipura yang kini memuncakki klasemen sementera. Terbukti di pertandingan yang disiarkan langsung antv ini, kedua tim mampu saling berbagi peluang di babak pertama.

Peluang pertama datang dari tim tamu Persipura lewat Victor Igbonefo di menit ke-25. Bek Mutiara Hitam ini berhasil menjebol gawang Persita yang dikawal Bayu Cahyo. Sayangnya wasit menganulir gol Igbonefo yang dianggap lebih dulu mendorong Yulian Hontong.

Persita membalas lewat Hontong enam menit kemudian. Umpan bola lambung dari Maman berhasil digapai Hontong. Sayangnya, Igbonefo dengan sigap mengamankan pertahanannya dengan menyapu bola terlebih dahulu.

Bahkan Pendekar Cisadane kembali membuka peluang lewat Cucu Hidayat satu menit kemudian. Umpan sodoran Anthonio Placide berhasil diakhiri tembakan keras Cucu. Beruntung, Jendry Pitoy dengan sigap mengamankan gawangnya.

Namun tim besutan Zainal Abidin berhasil dikejutkan gol David da Rocca yang sedikit berbau keberuntungan. Tendangan jarak jauh gelandang Brasil ini di menit ke-40 gagal ditangkap dengan sempurna oleh Bayu Cahyo. Persipura berhasil unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024