Lippi: Saya Takkan Kembali ke Juventus

VIVAnews - Pupus sudah harapan Juventus mengembalikan Marcello Lippi. Pelatih tim nasional Italia itu menolak kembali ke Turin.

Rumor ini mulai beredar kencang seusai allenatore Italia juara Piala Dunia 2006 ini terlihat makan malam dengan CEO Juve, Jean-Claude Blanc. Ini semakin bersambut karena belakangan performa Juve sedang jelek.

"Tak ada kemungkinan saya kembali ke Juventus," kata Lippi kepada Il Corriere Dello Sport.

Tentu saja, Lippi baru bisa kembali ke Juve seusai Piala Dunia 2010. Tapi, pria berusia 61 tahun ini sama sekali tak berminat.

"Saya teman baik Blanc dan akan selalu memberi masukan kepada mantan klub saya itu. Hanya karena makan malam, bukan berarti saya akan kembali ke Juventus," sebut Lippi.

"Rumor itu sama sekali tidak benar. Tak ada peluang buat saya kembali ke Juve," lanjut Lippi.

Lippi dianggap sepaket dengan rencana Fabio Cannavaro kembali ke Old Lady. Beberapa media menyebut bahwa Lippi memaksa Canna yang juga kapten Italia itu untuk kembali ke Juve. Sekali lagi, Lippi menolak anggapan itu.

"Saya tak minta Cannavaro kembali ke Juve. Ia justru menelepon saya untuk memberitahu keputusannya," tutur Lippi.

Bersama Juve, Lippi menoreh kejayaan era 1994-1999 dan 2001-2004. Lippi membawa La Vecchia Signora  meraih lima scudetto (1995, 1997, 1998, 2002, 2003), Coppa Italia 1995, Liga Champions 1996, Piala Super Eropa 1996 serta Piala Intercontinental 1996.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024