Messi Kritik The Citizens

VIVAnews - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku jengah dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester City. Messi juga meragukan kapasitas The Citizens bisa menjadi klub elit Eropa.

The Citizens berambisi untuk mendatangkan bintang-bintang sepakbola ke City of Manchester Stadium. Tapi, Messi tetap ragu klub Liga Inggris itu akan mampu merangsek menuju level elit Eropa.

“Saya hanya memikirkan Barcelona, bukannya klub lain termasuk Manchester City. Tentu saja saya berterima kasih dengan ketertarikan tim-tim lain, tapi tempat saya di dunia hanya di Barcelona," ujar Messi seperti dilansir Sport.

“Barcelona mempunyai sejarah yang lebih baik. Menurut saya, sangat sulit bagi klub seperti Manchester City menjadi sebesar Barcelona. Mungkin setelah satu periode panjang akan bisa, tapi saya tidak yakin itu akan terjadi dalam semalam," tambahnya.

Selain itu, Messi juga kurang sependapat dengan rencana The Citizens membangun tim elit dengan cara menggelontorkan dana besar. Messidona coba memberikan contoh Villarreal yang mampu bangkit tanpa harus mendatangkan bintang-bintang dunia.

“Di Spanyol sebagai contoh Villarreal yang mampu berkompetisi dengan tim-tim besar Eropa, meski mereka bukan klub kaya dan bertabur bintang," tutup Messi.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears
Bharada E alias Richard Eliezer Pindah Agama Katolik

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Bharada Richard Eliezer, yang lebih dikenal dengan nama Bharada E, kembali menciptakan sensasi dengan pengumuman terbarunya berpindah agama menjadi Katolik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024