Manohara Bahagia Bersama Suaminya

VIVAnews - Berita Manohara masih menarik perhatian publik. Pihak Kerajaan Kelantan mengatakan Manohara bahagia bersama Tengku Fakhry.

"Sekarang ini Manohara bahagia dengan suaminya," ujar Ichsan Basal, utusan dari pihak Kerajaan Kelantan seperti dilansir dari Espresso, Jumat 1 Mei 2009.

Menurut Ichsan pernyataan Daisy Fakarina, ibunda Manohara diberbagai media sangat menyudutkan pihak Kerajaan Kelantan tidak terima dengan berbagai pernyataan Daisy. Mereka mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Daisy tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

"Berita itu simpang siur, dan bertolak belakang dari kenyataan yang sebenarnya. Saya tahu karakter Ibu Daisy," kata Ichsan.

Di negeri Jiran beredar video seputar aktivitas Mano di Kelantan. Dalam video tersebut, model yang akrab disapa Mano ini menggunakan baju kurung dan berkerudung merah muda. Mano terlihat sangat bahagia dan ceria. Tidak terlihat gurat sedih di wajahnya. Di video itu, Mano sedang asyik menari poco-poco dengan keluarga kerajaan.

Sesekali, Mano terlihat salah langkah, tapi dia tidak putus asa. Dia terus mengikuti irama musik musik poco-poco dengan penuh semangat.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024