Manchester City Berpaling ke Arjen Robben

VIVAnews - Bintang-bintang dunia diincar Manchester City. Kini, giliran winger Real Madrid, Arjen Robben, masuk daftar buruan utama The Citizens.

Rencana City disambut Real. Madrid tak keberatan melego mantan winger Chelsea ini karena tak masuk dalam rencana calon presiden, Florentino Perez.

Menurut Mirror, sebenarnya bukan City saja yang mengincar winger Belanda ini. Tapi, juga Inter Milan yang sudah menawar Robben 18 juta poundsterling.

Tapi, tampaknya City lebih berpeluang mendapatkan tanda tangan pria berusia 25 tahun ini. Pasalnya, Robben pernah punya hubungan kurang harmonis dengan mantan bos Chelsea yang kini menukangi Inter, Jose Mourinho.

Robben yang dulu sempat menjadi target Manchester United, bergabung dengan Real Madrid dengan transfer 24 juta poundsterling untuk masa dua tahun. Sayangnya, ia mengalami masa sulit di Spanyol.

Hasil penjualan Robben akan digunakan untuk menambah rencana Real membeli target utama, Cristiano Ronaldo. Apalagi, bukan hanya Robben yang akan dilego, juga rekan senegaranya, Rafael van der Vaart.

City dipastikan takkan kesulitan mengeluarkan uang banyak musim panas nanti. Pasalnya, pemilik City asal Abu Dhabi masih ingin bicara banyak di bursa transfer.

Robben dua kali meraih trofi Premier League bersama Chelsea. Sayangnya, ia dikenal sebagai pemain bertubuh kaca karena sering mengalami cedera.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons
VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024