Fiat-Chrysler Gabung Kekuatan

VIVAnews - Fiat-Chrysler memutuskan untuk melakukan kerjasama demi menciptakan aliansi strategis pemasaran global. Atas hal ini mereka menggambarkan kerjasama keduanya sebagai 'perusahaan dengan semangat baru.'

Penggabungan ini sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun baru terlaksana setelah Chrysler dinyatakan bangkrut oleh pemerintah Amerika Serikat.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Sesuai bab 363 dari Kode Kebangkrutan, Chrysler butuh persetujuan kedua pihak, termasuk Fiat untuk penjualan set perusahaan ini. Dan itu artinya perusahaan merger ini akan mulai berjalan dalam waktu 60 hari atau paling cepat 30 hari. 

"Saya akan membiarkan orang lain mengambil alih transformasi Chrysler dan Fiat," kata CEO Chrysler, Bob Nardelli, seperti dilansir CarKeys, Jumat 1 Mei 2009.

Bila semua sesuai rencana, maka perusahaan baru ini 55 persennya akan dimiliki Voluntary Employee Beneficiary Association, 10  persen oleh Pemerintah Kanada dan Amerika Serikat, sedangkan 20 persen lagi milik Fiat.

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024