Benzema, Kandidat Pengganti Tevez di MU

VIVAnews - Manchester United sadar keinginan Carlos Tevez meninggalkan Old Trafford telah bulat. United kini kembali serius membidik striker Olympique Lyon, Karim Benzema.

Seperti dilansir SunSport, Jumat 1 Mei 2009, Sir Alex Ferguson dikabarkan telah mengirim saudaranya Martin Ferguson guna memantau sepak terjang Benzema. Setan Merah kabarnya telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling alias Rp 475 miliar.

Sebelumnya Tevez ngotot ingin hengkang karena selalu menjadi pilihan kedua di tim besutan Ferguson. Meski sering menjadi penyelamat bagi Setan Merah, Tevez selalu ditempatkan setelah Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, bahkan striker-striker belia United.

“Saya melihat kemungkinan lebih baik meninggalkan United dibanding harus bertahan. Saya tidak bisa membohongi itu," ujar Tevez.

Meski mengaku berat, Tevez tak punya pilihan. Sudah menjadi impian seorang pemain untuk menjadi pilihan pertama pelatih. Apalagi pemain sekelas Tevez.

"Saya tahu fans meneriakkan nama saya dan menyanyikan lagu yang meminta bos menahan saya. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik. Saat itu menjadi sangat emosional bagi saya," ujar Tevez.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona menjadi dua tim yang siap mendatangkan Tevez jika benar-benar memutuskan pergi dari Manchester United.

Benzema sendiri selama ini menjadi salah satu pemain incaran klub-klub elit Eropa. Selain Setan Merah, Chelsea dan duo Spanyol: Real Madrid dan Barcelona juga mengaku berminat dengan Benzema.

Striker 21 tahun ini memang akan dijual jika Lyon gagal mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Kini United menjadi yang terdepan dengan kehadiran Martin di Prancis.

Pasalnya, Lyon saat ini masih nangkring di peringkat 3 klasemen Ligue1, tertinggal empat poin dari Bordeaux dan enam poin dari Marseille. Lyon hanya unggul satu poin dari Paris St Germain di bawahnya.

Benzema telah masuk dalam skuad timnas Prancis sejak tahun lalu. Pemain berdarah Aljazair ini telah mengoleksi 24 gol dalam 41 pertandingan Lyon, musim lalu. Benzema telah mengoleksi 19 gol di 39 laga musim ini.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024