Mama Lauren: Manohara Baik-Baik Saja

VIVAnews - Ibunda Manohara, Daisy mengatakan anaknya tersiksa selama menjadi istri Tengku Fakhry. Pernyataan Daisy dibantah oleh peramal Mama Lauren. Peramal top itu menjelaskan kondisi Manohara baik-baik saja.

Kasus Manohara ternyata menyita perhatian Mama Lauren. Peramal ini mencoba menerawang kondisi model yang akrab disapa Mano itu. Menurut Mama Lauren, kehidupan Manohara di Malaysia bahagia.

"Kalau saya lihat, anak itu (Manohara) happy. Nggak ada apa-apa," kata Mama Lauren, seperti dilansir Espresso, Jumat, 1 Mei 2009. Di luar dugaan, kali ini Daisy Fajarina malah mendapat serangan balik oleh paranormal yang kerap menerawang peristiwa besar di awal tahun itu.

Mama Lauren menilai, Daisy terlalu membesar-besarkan permasalahan perempuan yang sekarang bergelar YAM Cik Puan Temenggong itu. Mama malah menduga, kurangnya uang pelicin jadi penyebab Daisy sibuk cari muka dihadapan media. Seharusnya sudah cukup apartemen, mobil Mercedez Benz, dari Kerajaan Kelantan untuk membeli restu ibunda Manohara.

"Apa apartemen itu kurang kali?" ujar Mama Lauren blak-blakan.

Mama Lauren mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Manohara. Dia menikmati kehidupannya di Kerajaan Kelantan.

Mama Lauren juga meminta kepada Daisy untuk tidak berlebihan dalam mengeluarkan pernyataan.

"Terlalu dibuat-buat. Nggak ada apa-apa yang harus dikhawatirkan," ujar Mama Lauren.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024