Istana Dukung Pengungkapan Pembunuh Nasruddin

VIVAnews – Andi Mallarangeng, juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan Istana menyerahkan sepenuhnya penanganan dugaan keterlibatan Ketua KPK, Antasari Azhar, dalam pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, kepada polisi.

“Kami percayakan kepada polisi agar bertindak profesional sehingga akan kasus itu terungkap,” kata Andi, Jumat 1 Mei 2009.

Andi mengatakan kasus pembunuhan itu telah menyita perhatian publik. Itulah sebabnya, Andi mengharapkan kasus ini terungkap.

Andi tidak mau berandai-andai mengenai bagaimana Antasari bisa dituduh ikut terliibat kasus itu. “Saya tidak mau berandai-siapa atau siapa. Soal itu tanya kepolisian,” kata dia.

Andi mendukung penuh polisi untuk mengungkap kasus ini. “Kami acungi jempol bagi yang bisa mengungkap kasus ini dengan cepat.”

Sebelumnya Antasari menyatakan siap diperiksa polisi terkait kasus itu. "Karena saya juga penegak hukum, tak mungkin saya kabur," kata Antasari.

 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024