Buffon Berbicara Masa Depan

VIVAnews - Kiper Juventus Gianluigi Buffon menjadi salah satu pemain yang santer diisukan akan hengkang musim depan. Performa Buffon yang kurang konsisten musim ini menjadi alasannya. Kini Buffon coba membeberkan masa depan dirinya dan Juventus.

Ya, Juventus memang sangat mengecewakan musim ini. Dengan sisa empat pertandingan, I Bianconeri hanya gagal mematahkan dominasi Internazionale Milan. Bahkan tim besutan Claudio Ranieri juga tersalip AC Milan yang kini nangkring di posisi runner up.

Buffon sendiri menjadi salah satu pemain yang ditengarai ikut andil dengan serangkaian hasil buruk Si Nyonya Tua. Buffon gagal mencetak clean sheet dalam enam laga terakhirnya.

“Masa depan? Siapa yang tahu. Kontrak saya hingga 2013," ujar Buffon dalam sebuah interview dengan L’Equipe, Jumat, 1 Mei 2009.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi musim depan. Semoga kami dapat sedikit lebih kompetitif. Dengan apa yang terjadi selama ini, saya lebih senang menyikapinya dengan tenang dan kemudian membuat keputusan yang tepat," bebernya.

Saat dikonfirmasi mengenai rencana Juve kembali mendatangkan Fabio Cannavaro dari Real Madrid, kiper No 1 Italia ini mengaku sangat mendukung. Buffon rupanya yakin Cannavaro belum habis.

“Kedatangan Cannavaro akan memberikan saya kesenangan besar karena dia masih seorang juara. Tim kami membutuhkan pemain besar jadi dia akan memberikan pengaruh besarnya," tambahnya.

Juventus sendiri akan meladeni Lecce pekan ini di Stadion Olimpico. Si Nyonya Besar akan mencoba meraup tiga poin guna mengambil alih posisi runner up Serie A. Pasalnya, Juve kini terpaut dua poin dari Rossoneri.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024