Sebelum Nikah, Angelina Sondakh Belajar Islam

VIVAnews - Sebelum menikah dengan Adjie Massaid, Angelina Sondakh terlebih dahulu belajar agama Islam. Adjie mempelajari Islam sejak dua tahun yang lalu.

"Setahu saya Angie (Angelina) banyak belajar tentang Islam dari beberapa waktu lalu," tutur teman Angie di Partai Demokrat, IR HM Darmizal saat ditemui di Hotel Sheraton Media, Jalan Gunung Sahari, Jakarta, 1 Mei 2009.

Menurut Darmizal, dirinya juga sempat memberikan beberapa buku kepada Angie seputar Islam. Angie juga sangat aktif dan banyak bertanya tentang Islam kepada orang-orang di sekelilingnya.

"Dia itu sangat agresif dan banyak bertanya sama siapa saja. Dia memang orang yang penuh semangat," katanya lagi.

Namun, Angie dan Adjie tak mau terbuka soal masalah ini. Pada saat disinggung soal status Angie yang telah menjadi mualaf, Adjie yang ditemui di Hotel Santika, Jakarta, tidak membantah maupun mengiyakan hal tersebut.

"Pada intinya bila berumah tangga saya ingin satu atap," ucapnya singkat.

Adjie dan Angie menikah pada 29 April lalu. Pernikahan mereka dilaksanakan secara diam-diam di sebuah tempat yang dirahasiakan. Setelah menikah, pasangan ini tidak pergi berbulan madu. Mereka memilih untuk langsung bekerja.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024