Ronaldo: Madrid vs Barca 2-0 di El Clasico

VIVAnews - Jika ada pemain yang tahu banyak soal El Clasico, Ronaldo orangnya. Makanya, mantan striker Barcelona dan Real Madrid ini berani memprediksinya.

Il Phenomenon asal Brasil ini bermain dalam delapan edisi El Clasico. Dua kali bersama Barcelona dan enam kali bersama Real Madrid.

“Barcelona tim besar yang selalu berjuang untuk segalanya. Tapi, Madrid selalu punya tradisi sebagai petarung. Mereka terus menekan Barca dalam perebutan trofi sampai akhir," kata Ronaldo dalam wawancara via telepon dengan AS.

Pria 32 tahun yang kini bermain di Corinthians ini mencetak lima gol dalam El Clasico. Satu buat Barca dan empat buat el Real.

Ronaldo meninggalkan Los Blancos ke Milan pada 2007. Di Corinthians, pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario da Lima ini menemukan ketajamannya lagi. Ia mencetak sembilan gol dalam 11 laga.

“Saya yakin Madrid akan menang kali ini. Laga ini sangat vital bagi mereka karena akan dimainkan di Bernabeu. Kandang yang selalu memberikan tekanan lawan, apalagi buat Barca. Yang jelas atmosfer El Clasico selalu luar biasa,” lanjut Ronnie.

Saat ditanya soal prediksi skor, Ronaldo bilang,“Madrid akan menang 2-0, dimana golnya akan dicetak Raul. Satu lagi oleh Sergio Ramos lewat sundulan dari corner.”

Ronaldo takkan melewatkan laga ini. “Tentu, saya akan menontonnya dari Brasil. Hati saya buat Real Madrid. Saya masih menjadi Madridista, dan saya punya anak yang menjadi Madridista pula."

“Kami selalu mendukung Madrid untuk menang. Kami berharap Madrid akan memenangi Liga Spanyol lagi," tutup Ronaldo.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024