Slogan JK-Win untuk Duet Kalla-Wiranto

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Iskandar Mandji, mengatakan deklarasi pencalonan Jusuf Kalla-Wiranto yang akan dilakukan Golkar malam ini mengakhiri anggapan kalau Golkar kesulitan mencari rekan koalisi. Terbukti, Golkar merupakan partai pertama yang mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Ini menjungkirbalikkan semua pendapat pengamat yang bilang Golkar pontang-panting mencari pasangan," ujar Iskandar di Posko Slipi 2, Jalan Mangunsarkoro no 1, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 1 Mei 2009.

Iskandar mengatakan, menurut perhitungan sementara Golkar dan Hanura sudah mencapai 24 persen kursi parlemen. Dan ini cukup untuk deklarasi karena juga akan didukung beberapa partai lain.

Di dalam tubuh Golkar sendiri, kata Iskandar, sudah solid dan tidak ada perpecahan. Ketua DPD I pada Jumat sore sudah berkumpul di Posko Slipi 2 untuk menghadiri deklarasi. "Kalau tidak mendukung akan mendapat sanksi tegas," ujarnya.

Bahkan, kata Iskandar, kedua partai juga sudah mempersiapkan slogan untuk kedua pasangan ini: JK - Win. "Yang bisa berarti JK - Wiranto menang," ujar Iskandar.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024