Dewi Persik Tuntut Dinikahi Aldi Secara Resmi

VIVAnews - Dewi Persik meminta pada suaminya, Aldi Taher untuk segera menikahinya secara resmi. Bila pernikahan sirinya tidak disahkan secara hukum, Dewi akan mengancam akan meninggalkan suaminya tersebut.

"Dia sudah minta agar pernikahan ini dilegalkan. Bila tidak dia akan cari orang lain," ucap Aldi saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 Mei 2009.

Dewi yang berada di samping Aldi langsung ikut angkat bicara. Menurut pedangdut itu setiap wanita memiliki keinginan untuk dinikahi secara resmi oleh suaminya. Oleh karena itu, dia menuntut Aldi untuk segera mensahkan pernikahan siri mereka.

"Aku selalu minta ke Aldi dan bertanya kapan dia mau menikahi aku secara resmi. Aku menunggu saat-saat itu," kata Dewi sambil melirik Aldi.

Selalu ditagih oleh istrinya, Aldi pun mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Dewi. Dia menunggu momen yang tepat untuk menikahi istrinya secara sah.

"Kita lagi cari timing yang pas. Pokoknya kita pasti akan kasih tahu teman-teman bila sudah dapat waktunya," aku Aldi.

Aldi dan Dewi telah melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2008 lalu. Mereka sempat merahasiakan hal tersebut. Setelah lama disimpan, akhirnya terbongkar juga bila keduanya sudah menikah siri.

Meski sempat mengelak, akhirnya Dewi dan Aldi mengakui telah menikah secara siri. Sejak pernikahan siri mereka terkuak, keduanya tak pernah tampil sendiri-sendiri. Mereka selalu bersama. Bahkan, tanpa sungkan dua sejoli ini memamerkan kemesraan mereka.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week
Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024