Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar

Koalisi Kalla-Wiranto Bukti Kekuatan Golkar

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Iskandar Mandji, mengatakan deklarasi Jusuf Kalla-Wiranto yang dilakukan Golkar malam nanti, akan menyudahi berbagai anggapan yang menyatakan partai beringin kesulitan mencari koalisi.

"Ini menjungkirbalikkan semua pendapat pengamat yang bilang Golkar pontang-panting mencari pasangan," kata Iskandar di Posko Partai Golkar, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 1 Mei 2009.

Iskandar mengatakan, berdasarkan perhitungan Pusat Tabulasi Nasional Pemilu sementara, hasil suara yang diraih Partai Golkar dan Partai Hanura bila digabungkan sudah dapat mencapai 24 persen kursi parlemen. Artinya prosentase itu sudah memenuhi syarat untuk maju ke bursa pemilihan presiden.

Iskandar mengatakan di internal Partai Golkar sendiri sekarang ini sudah solid. Artinya, mereka semua siap mendukung pasangan Kalla-Wiranto.

Hal itu ditunjukkan dengan hadirnya semua Ketua DPD I sore ini di Posko Partai Golkar dalam acara deklarasi Kalla-Wiranto. "Kalau tidak mendukung akan mendapat sanksi tegas," kata dia.

Kecanduan Judi Online, Pasangan Siri Nekat Curi Barang di Swalayan
Polda Jatim saat merilis kasus film pendek Guru Tugas di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Ketiga konten kreator tersebut kini menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Jatim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024