Macheda Dipasang Lawan The Boro

VIVAnews - Sir Alex Ferguson kemungkinan besar akan menurunkan bintang mudanya, Federico "Kiko" Macheda di laga Liga Inggris kontra Middlesbrough, Sabtu 2 Mei 2009 nanti.

Bintang muda Italia ini memang telah menyedot perhatian di Inggris. Beberapa kali Macheda berhasil menjadi penentu bagi Setan Merah meski berstatus pemain pengganti. Golnya saat The Red Devils menaklukkan Aston Villa dan Sunderland menjadi bukti kemampuan striker 17 tahun ini.

Sayangnya, saat diturunkan sebagai starter di laga semifinal Piala FA lalu, Macheda gagal tampil impresif. United sendiri akhirnya tersingkir dengan drama adu penalti. Namun, itu tak lantas membuat Fergie menyesal.

"Saya senang dengan performa Macheda di Wembley. Bermain di satu pertandingan penuh untuk kali pertama memang terkadang sulit, tapi dia melakukannya dengan baik," ujar Fergie seperti dilansir ITV, Jumat 1 Mei 2009.

Selain Macheda, Fergie juga kemungkinan besar akan menurunkan Paul Scholes, Park Ji-sung dan Ben Foster yang tak diturunkan di laga Liga Champions, Rabu lalu. Wes Brown juga kemungkinan besar akan kembali guna mengisi tempat Rio Ferdinand yang tengah dibekap cedera.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024